LIVERPOOL – Everton gelandang tengah, Gareth Barry, mengaku bahwa kekalahan telak timnya atas Liverpool di Merseyside derby beberapa waktu lalu benar-benar menyakitkan. Namun, Toffeess disebut segera bangkit dan berdiri di fokus semifinal Piala FA melawan Manchester United, Sabtu (23/04/2016) sore.

Seperti diketahui, dipermalukan Everton di Anfield empat gol tanpa balas. Kekalahan itu sendiri membuat armada Roberto Martinez memukul.

Namun, Barry meminta rekan-rekannya untuk bangkit dari kekalahan saat mereka menghadapi pertandingan penting di Wembley melawan Manchester.

“Kekalahan di derby selalu sulit diterima, terutama ketika skor yang begitu luar biasa. Selalu ada pertandingan berikutnya dan kami beruntung bahwa itu adalah sebuah pesta besar. Ya, sangat, sangat besar. fokus pada semifinal (Piala FA) melawan Manchester United, “katanya Barry kepada BBC, Sabtu (23/04/2016).

“Ini adalah pertandingan besar bagi musim kami. Kami memiliki sejumlah masalah cedera, tapi kami harus siap. Tujuan kami adalah untuk memenangkan Piala FA musim ini. Saya pikir kami bisa menang,” katanya.