evaluasi Milo disampaikan kesalahan sehubungan AREMA dua gol membuat tim transisi penyebabnya.



GOAL SPOT kalender ahsani MISKIN FROM mengikuti di Twitter


adalah AREMA Kronos akhirnya mencocokkan uji coba lapangan Pusdik Arhanud Malang, Minggu (4 menit 24) untuk menikmati kemenangan telak lebih dari Persekam Metro FC 7-2, pada semester pertama itu untuk mengimbangi.

Di babak pertama, pelatih milomirĊĦeĊĦlijamenduetkan Cristian Gonzalez dan Gustavo Marulanda. kombinasi sukses dari Latin menggeledah Metro FC pertahanan. Akibatnya, anak-anak asuh dari Siswantoro akan bermain keras. Hal ini, untuk mendapatkan menit kesembilan dan Gonzalez 2 hukuman selesai setiap berhasil dalam 15 hari, yang mengarah ke AREMA permainan keras.

setelah kemenangan, melonggarkan AREMA sebenarnya serangan. Ardianto Keuntungan dari situasi seperti untuk mengurangi delay untuk 36 menit. Setelah 4 menit, Metro FC, diberikan penalti setelah pelanggaran oleh kiper kotak Kurnia Meiga. Dedik S mampu melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor.

di babak kedua, Milomir, silahkan ganti jumlah pemain. Efek yang masuk Sunarto Gonzales mencetak gol di menit ke-47. Pemain yang disebut akrab Joker, 55 dan di 50 menit tercatat hattrick setelah kiper Metro FC adalah

terus menekan Metro AREMA FC mengandalkan hanya counter. Pada bagian pertama 59 menit, para pemain dari pelanggaran Metro FC ke Esteban Vizcarra, wasit silakan menunjukkan kepada tempat. Goran Ganchev menjalankan hukuman berhasil. Sebelum mengakhiri pertandingan 2 menit, Benny Wahyudi akan mengubah papan skor menjadi 7-2.



pertandingan adalah Milomir setelah itu belum puas dengan permainannya, terutama dalam keberhasilan GK Metro AREMA FC, akunya. Milomir akan mengevaluasi di depan A 2016

“Kami adalah kelemahan dari Indonesoa lewat kejuaraan sepak bola adalah bermain baik (ISC). Kami tidak membahas alasan untuk menderita dua gol hari ini. Survive dalam rangka, ketika bermigrasi serangan, kegagalan individu, kesalahan tim tidak membuang. Namun, kami ditunjuk pertandingan di lebih ISC kemudian, “Miro, sapaan Milomir.

pelatih Metro FC Siswantoro yakin bahwa adalah ketika ia mengatakan anak asuh sementara memperoleh tidak peduli tentang kekalahan. selain itu, juga timnya, koleksi kompetisi menjelang ISC B efektif baru-baru ini.

“kita, tapi telah menerima pelatihan sebenarnya masih fisik, ada diundang uji AREMA. dalam rangka mendukung program ini, Rita, kita sebagai tim tuan rumah AREMA Ma Lan akan menguji mereka, kami memiliki hasil yang kita mengakui kehilangan, AREMA dari “mantan pemain menjelaskan.

sebagai hari libur kompetisi sebelumnya, kami karena hanya sekali seminggu latihan,” kami, kita akan menerima sebuah kamp pelatihan. sekarang, bahwa kompetisi akan diperluas, kami telah meningkatkan intensitas latihan. “(GK-48)