FIRENZE – Juventus 2-1 ketika datang ke Fiorentina dalam Serie a 2015-2016 giornata 35, dini hari tadi Senin sore. Meskipun kemenangan, Juve tampaknya memiliki catatan buruk dalam laga yang berlangsung di markas Fiorentina, Artemio Franchi stadion.

Menurut Opta statistik Paolo, Juve tidak sedikit ancaman signifikan terhadap Fiorentina. Akibatnya, pasukan Massimiliano Allegri hanya mampu membuat enam tembakan, paling sedikit musim ini.

“6 – Juventus hanya enam tembakan dalam permainan malam ini Jumlah terendah yang terjadi di Serie A Klinik musim ini ..” Menulis Twitter akun @OptaJoe, Senin (25,04. 2016).

Dua dari enam tembakan Juve berhasil dikonversi menjadi gol. Gol pertama dicetak Juventus melalui Mario Mandzukic di menit ke-39 setelah menerima bantuan Paul Pogba. Sedangkan gol kedua 83 menit Álvaro Morata

di Kemenangan ini membuat Juve bertengger nyaman sebagai posisi utama dari Serie A. The Old Lady kini 85 poin dalam 35 pertandingan dimainkan, 12 poin di atas baru bermain 34 pertandingan Napoli.