ROMA – kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengungkapkan rencana terkait dengan masa depan. Staf dari tim nasional Polandia untuk keluar dari skuad The Gunners pada jendela transfer musim panas 2016.

Seperti yang sudah diketahui bahwa kehadiran Petr Cech di template Arsenal Szczesny di stadion Emirates terakhir adalah tidak pasti. Dia akhirnya dibebaskan dengan pengelolaan AS Roma di Arsenal pinjaman di jendela transfer musim panas tahun lalu.

Penampilan Szczesny dengan tim Il Lupi itu cukup mengesankan. Porter membawa 26 tahun ini diyakini mengawal gawang Roma sebanyak 38 pertandingan sejauh ini.

Dengan tampilan dipoles, membuat Roma tertarik negara mempermanenkan Szczesny pada musim panas 2016. Bahkan, rencananya adalah untuk mendapatkan respon positif dari para pemain yang terlibat.

“Saya ingin tinggal di sini (Roma). Hal ini, tentu saja, tidak semuanya tergantung pada saya, dan saya sadar Roma dan Arsenal sedang berbicara tentang hal-hal ini. Jadi, mari kita lihat apa yang terjadi” Szczesny mengatakan, dikutip dari Tuttosport , Rabu (27/04/2016).

“Saya sangat senang untuk membantu tim dan memenangkan gelar harus menjadi target selanjutnya dari klub ini. Jadi mudah-mudahan akan ada kabar baik di musim panas mendatang,” pemain asli dari Arsenal dibangun akademi.