MADRID – penampilan muda milik Atletico Madrid, Saul Niguez, berada di sorotan musim ini. Selain itu, kinerja gelandang 21 tahun dengan kuadrat Los Rojiblancos musim ini sangat mengesankan.

ditunjukkan, Saul dipercaya tampil bersama Atletico skuad hingga 44 kali untuk berkontribusi sembilan gol dan empat assist-nya. Bahkan ia menjadi pahlawan sementara Atletico menyelam untuk memenangkan leg pertama semifinal Liga Champions Bayern Munich.

Dengan kondisi tersebut membuat nama Saul dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Pesanan klub Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan berbaris untuk bisa mendapatkan jasa pemain Academy putus sekolah Athletic.

Meskipun menyadari salah satu pemain mudanya yang pantauan klub besar tidak Pelatih Atletico Diego Simeone panik. Pemilik nickname El Cholo yakin bahwa Saul akan tetap di Stadion Vicente Calderon musim depan.

“Saul telah sangat positif dengan kami musim, dan hal terbaik baginya adalah untuk menjauh dari semua pembicaraan tentang rumor transfer. Saya pribadi tidak takut akan pindah ke tim lain,” kata Simeone, seperti yang dilaporkan Meta , Sabtu (30/04/2016).