MANCHESTER – Manchester United memiliki pertahanan yang solid di Premier League 2015-2016. Dari 38 pertandingan, gol Red Devil dub-Amerika hanya kebobolan 35 kali.

Namun, setidaknya bola di gawang David de Gea tidak dianggap karena intensitas Red Devils bottom line. Itu lebih karena pengalaman Porter paspor di bawah kekuasaan Spanyol beraksi di Britania.

Oleh karena itu, dalam rangka mencapai hasil terbaik musim depan, United harus membawa pertahanan kualitas baru di bursa transfer musim panas tahun 2016. Sebagai bek dilaporkan Lazio Siamo Noi , Jumat (2016/05/20), Amerika mencari Everton yaitu Ramiro Funes Mori.

Funes Mori tidak hanya baik untuk menjaga daerah pertahanan. Argentina paspor juga andal Defender jaringan merobek lawan bila diperlukan.

Set Everton – dijuluki The Toffees musim ini, Funes Mori muncul dalam 38 pertandingan, yang berdiri di lima gol dan dua assist. Lihat catatan kaki sebelumnya, saya bertanya-tanya apakah Funes Mori akhirnya mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016.