LONDON – Crystal Palace bek Scott Dann mengakui timnya bermain adalah biasa di babak pertama dalam berita Pertain Manchester United di final Piala FA di stadion Wembley pada Sabtu, 21 Mei, 2016 sore. Di sisi lain, ia juga mengakui bahwa United pantas untuk menjadi juara Piala FA.

Memang, Istana bermain bagus sebagai meghadapi tim Setan Merah. Mereka mampu meladeni permainan Wayne Rooney dkk berlaku. Bahkan, Alan Pardew tandu armada mampu memimpin lebih dulu pada menit ke-78 melalui Jason Puncheon.

Sayangnya, keunggulan itu tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudian, Juan Mata mampu mengembalikan harapan Amerika lewat gol penyeimbangnya. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal, sehingga permainan harus terus di lembur.

Berikut bencana bagi Inggris hadir. Chris Smalling pertama yang meninggalkan lapangan setelah menerima kartu kuning kedua di menit 105. Namun Palace tidak mengambil keuntungan dari pemain. Tepatnya Inggris itu mampu mencetak kemenangan melalui Jesse Lingard di menit 110.

“Di babak pertama, kmai tidak bisa bermain seperti biasanya, tapi kami berhasil memenangkan pertama sehingga kekalahan itu sangat sedih, tapi Manchester United layak angkat trofi (Piala FA), “kata Dann, sebagai ekstrak mengungkapkan Senin (2015/05/23).