MANCHESTER – Kiper Manchester United David de Gea, ia mengaku sudah lama ingin dilatih sebagai tokoh Jose Mourinho. Man United Mourinho resmi direkrut dengan kontrak berdurasi tiga musim pada hari Jumat, 27 Mei 2016.

Mourinho menggantikan Louis van Gaal di kursi kepelatihan dijuluki Red Devils Manchester United. Premier League pada 2015-2016, Van Gaal baru saja berhasil memimpin Manchester United finis di tempat kelima di klasemen.

Dengan hasil ini, Belanda tidak bisa mengkonfirmasi judul Liga Premier dalam dua musim berturut-turut. Dengan hadirnya Mourinho, De Gea yakin Manchester United akan mengakhiri puasa gelar Premier League dibuat 2012-2013.

“Saya datang ke Manchester United untuk memenangkan trofi. Memang benar bahwa kita tidak di tingkat seharusnya dalam dua tahun terakhir. Kami berharap bahwa Mourinho akan membawa kita untuk kemenangan dan memastikan Manchester United kembali di top, “De Gea mengatakan, dia dikutip dari Soccerway , Jumat (2016/10/06).

“Saya belum berbicara dengan Mourinho dan tidak mengherankan bahwa pemain lain tentang hal itu. Saya pikir semua orang sudah tahu. Kami sudah kehilangan sosok pelatih seperti Mourinho,” pungkasnya.